OBAT ASAM URAT ALAMI MUJARAB

Obat Asam Urat Alami Mujarab | Barang Sampai Baru Bayar

Definisi Penyakit Asam Urat

obat asam urat alami mujarabObat asam urat alami mujarab,- Penyakit asam urat terjadi akibat kelebihan zat asam dalam darah yang kemudian menumpuk dan tertimbun pada persendian-persendian dan tempat-lainnya termasuk di ginjal. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang. Zat asam urat ini biasanya akan dikeluarkan oleh ginjal melalui urine dalam kondisi normal. Namun dalam kondisi tertentu, ginjal tidak mampu mengeluarkan zat asam urat secara seimbang sehingga terjadi kelebihan dalam darah.

Gejala penyakit asam urat yang dapat diamati yaitu kesemutan dan linu, nyeri terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur dan terjadinya pembengkakan pada sendi sehingga mengakibatkan nyeri sendi, kemerahan, panas serta nyeri luar biasa.

Sebagian besar penderita penyakit asam urat memiliki keluhan dengan tekanan darah tinggi, diabetes, penyakit ginjal, aterosklerosis. Penderita asam urat juga banyak dikeluhkan oleh mereka yang mempunyai berat badan berlebih (obesitas). Repotnya asam urat yang berlanjut bisa menyerang organ ginjal dan lebih parahnya pada gagal ginjal.

Untuk pencegahan dan pengobatan penyakit asam urat, hindarilah makanan-makanan yg mengandung zat purin lebih banyak. Berikut makanan – makanan yang mengandung banyak purin :Daging, telur, kaldu atau kuah daging yang kental.

  • Makanan kaleng seperi kornet dan sarden.
  • Makanan laut (seafood) seperti udang, kerang, cumi, kepiting.
  • Daging, telur, kaldu atau kuah daging yang kental.
  • Lauk pauk, seperti jeroan, hati, ginjal, limpa, babat, usus, paru dan otak.
  • Kacang-kacangan, seperti kacang kedelai (termasuk hasil olahannya seperti tempe, tauco, oncom, susu kedelai), kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, emping.
  • Buah-buahan, seperti durian, alpukat, nanas, air kelapa.
  • Sayuran – sayuran, seperti daun bayam, kangkung, daun singkong, asparagus, kembang kol, buncis.
  • Minuman dan makanan yang mengandung alkohol seperti bir, wiski, anggur, tape, tuak.

Bagi anda yang sedang mencari obat asam urat, Dengan bangga kami hadirkan obat asam urat alami mujarab Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari ekstrak teripang emas (gamat), yang telah dipercaya khasiatnya dan digunakan sejak dahulu sebagai metode pengobatan penyakit asam urat secara alami dan mujarab.

Khasiat Obat Asam Urat Alami Mujarab Jelly Gamat Gold G

obat asam urat alami mujarabObat Asam urat alami mujarab Jelly gamat gold adalah solusi paling tepat yang mampu mengobati penyakit asam urat tanpa efek samping, produk kesehatan andalan ini terbuat dari bahan utama teripang laut dari spesies terbaik yaitu spesies Golden Stichopus Variegatus (Teripang / Gamat Emas), yang ampuh mengatasi berbagai penyakit yang diakui oleh para pakar kesehatan di seluruh dunia.

Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Teripang emas. Berikut ini kandungan aktif yang penting dari obat asam urat alami mujarab Jelly Gamat Gold G berdasarkan hasil penelitian :

  • obat asam urat alami mujarabProtein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.

Selain kandungan di atas, teripang dari spesies Golden Stichopus Variegatus (Gamat Emas ) memiliki keistimewaan, karena merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk : mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit,mempercepat penyembuhan luka (3 x lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Jelly Gamat Gold G sebagai obat asam urat alami mujarab juga telah di teliti oleh para ahli kesehatan diseluruh dunia. Menurut Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University di pulau langkawi malaysia teripang atau gamat tersohor sebagai obat alami nyeri sendi akibat asam urat. karena mengandung kondroitin dan glukosamin yang cocok sebagai obat asam urat. Kondroitin dan Glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal, pada penderita asam urat jumlah glukosamin dan kondroitin sediki

Hasil penelitian dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid, Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida.

Riset dari New York, Amerika Serikat Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis,  menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. Dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi.

obat asam urat alami mujarab

Pengakuan Dunia

  • US FDA menggolongkan Tripang emas sebagai “FOOD GRADE”
  • Di Australia, sudah dikembangkan untuk membantu pengobatan AIDS & HIV.
  • Di Melbourne, digunakan sebagai sumber protein yang unik
  • Di Malaysia dan Thailand digunakan sebagai antiseptik dan pengobatan tradisional secara turun menurun.

Di Australia & Amerika, ekstrak Sea Cucumber atau gamat emas bermanfaat sebagai:

  • Obat untuk para atlet
  • Suplemen untuk: Sakit sendi, reumatik, osteo-arthritis

Di Asia (Malaysia, Indonesia, Singapura, dan Brunei) Sea Cucumber atau gamat emas lebih dari 500 tahun yang lalu telah digunakan untuk tonik dan pengobatan tradisional. Di China, Jepang, dan Korea, Sea Cucumber atau gamat emas digunakan sebagai makanan dan hidangan para bangsawan.

Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Asam Urat Alami Mujarab Jelly Gamat Gold G (Testimoni)

obat asam urat alami mujarabN a m a : Drs. Hasdir Irvan HR.
U m u r : 57 tahun
Alamat : Ciledug
Keluhan : Penyakit Asam Urat
Jenis Produk : Gamat Gold-G

Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal.

Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat asam urat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum Gold G.

Mulanya saya ragu. Apa iya Gold G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th) Akhirnya saya putuskan utk minum Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari sebagai obat asam urat.

Bagaimana? Cukup terkejut kan? Teripang yang kita anggap biasa-biasa saja dan tidak menarik itu ternyata memiliki khasiat yang dahsyat sebagai obat asam urat alami mujarab. Jelly Gamat Gold G diolah menggunakan teknologi melalui proses destilasi 4 kali sehingga tidak asin (Rasa Netral) dan kandungan gizi pada teripang tetap terjaga keasliannya, Jadi selamat mencoba semoga semakin sehat dan tetap semangat.

Cara Pemesanan : Jelly Gamat Gold G
Isi : 320 ml
Aturan Minum : 2 sendok makan 3 x sehari
* Tips Agar Proses Penyerapan Dan Obat Cepat BereaksiAgar daya kerjanya semakin cepat, larutkan satu sendok makan jeli gamat ke dalam 1/2 s.d. 1 gelas air putih hangat (200 ml) kemudian aduk hingga benar – benar larut, lalu minum sampai habis, cara ini untuk mempercepat penyerapan larutan gold g di dalam tubuh.

Untuk cara pemesanan Jelly Gamat Gold G dilakukan melalui layanan SMS dengan ketentuan format pemesanan seperti berikut :

KWAI : Jumlah Pesanan: Nama : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 081.220.617.666

Contoh

KWAI : 10 Botol : Novia Medianti : Jln, Yudanegara No 02 Tasikmalaya : 087767811xxx

Kirim ke 081.220.617.666

PENTING !

* Ingat kami hanya melayani pemesanan yang sesuai format di atas, KWAI adalah kode untuk produk gold-g dan setiap pemesanan WAJIB mencantumkan kode tersebut sehingga terdeteksi olah komputer admin kami.

LAYANAN ” BARANG SAMPAI BARU BAYAR ” 😀


Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp.540.000 Rp.70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp. 600.000 + Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + Gratis Ongkir
9 btl Rp.1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + Gratis Ongkir
10 botol Rp.1.700.000 + Kalung Biofir (seharga Rp.1.800.000) Rp.1.700.000 + Gratis Ongkir
45 btl (paket agen) Rp.4.554.000 Rp.4.554.000 + Gratis Ongkir

Itulah cara pemesanan obat asam urat alami mujarab jelly gamat gold g paling mudah, aman dan terpercaya. Sebagai agen terbaik dan terbesar kami akan senatiasa memberikan pelayan terbaik kepada Anda pelanggan jelly gamat gold g.

Terimakasih atas minat dan kepercayaan Anda, semoga lekas sembuh!

OBAT ASAM URAT ALAMI MUJARAB

Leave a comment